SINOPSIS FILM NOVEMBER MAN

6:55 AM
Yang suka film tembak-tembakan CIA wajib menonton film ini. Film ini menurut saya seperti James bond 007 karena bintangnya sama Pierce Brosnan. Film yang mengobati kerinduan akan aksinya.
Film yang diawali dengan terbunuhnya agen CIA Natalia ulanova (Mediha musliovic) yang berusaha membongkar rahasia calon presiden Russia Arkady federov (Lazar ristovski) membuat Devereaux (Pierce brosnan) marah dan membalas dendam kepada CIA. Devereaux merupakan agen CIA yang sudah tidak aktif lagi, setelah kematian Natalia diketahui bahwa terdapat hubungan spesial antara Natalia dan Devereaux. Devereaux sengaja diaktifkan kembali oleh Hanley (Bill smitrovich) yang merupakan rekan kerjanya pada masa lalu. Misi dari Devereaux pada awalnya adalah membantu menarik kembali Natalia dari misi karena berada dalam bahaya. Tetapi di balik semua itu ternyada ada skenario tersembunyi antara CIA dan Arkady federov.
Devereaux menjadi buron CIA, dengan kemampuan intelejensinya dia juga berusaha untuk mencari tahu rahasia yang ingin di ungkap isterinya dan dalang di balik pembunuhan istrinya. Untuk memburu Devereaux CIA menugaskan Mason (Luke bracey) yang merupakan anak didik Devereaux pada waktu masih bertugas di CIA.
Dalam mengungkap rahasia tersebut Devereaux mencari Alice (Olga kurylenko) yang merupakan kunci untuk mencari saksi hidup perbuatan kotor Arkady federov pada saat masih di militer. Dan sekenario pun dimulai..
Menurut saya ada yang kurang dari film ini yaitu pembunuh bayaran dari Russia bernama Alexa(Amila terzimehic) kurang cekatan untuk melancarkan aksi membunuh semua orang yang mengetahui rahasia Arkady federov, sehingga hanya sedikit sekali aksi yang bisa dilihat, bahkan tidak sekalipun Alexa terlibat pertarungan saling membunuh dengan Devereaux.
Tetapi secara garis besar Film ini sangat bagus dan menarik untuk ditonton. Akhir dari cerita film ini mengungkap rahasia dengan otak dibalik sekenario yang tidak pernah disangka.  

movie4k.to
filmeuy

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon