Sinopsis Film LUCY

7:49 PM

Lucy 2014
Film LUCY merupakan film bergenre SCFI, tentang pengetahuan gitu lah. Film ini di bintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Lucy. Film ini bercerita tentang Lucy yang diminta temannya untuk mengantarkan koper kepada bos mafia Mr.Jang (Choi Min-sik), Lucy tidak mau dan akhirnya dipaksa dengan memborgol tangganya pada koper tersebut. Mr.Jang sangat kejam, siapapun yang berurusan dengannya pasti mati. Nasib baik Lucy tidak dibunuh, Lucy dipaksa untuk menjadi kurir isi koper tersebut yang merupakan narkoba jenis terbaru dengan membedah perut Lucy dan memasukkan paket tersebut ke dalam perutnya.
Sampai pada lokasi tujuan paket Lucy disiksa dan mengakibatkan sebagian paketnya bercampur dengan darah Lucy. Mengakibatkan Lucy menjadi manusia super. Dalam menghadapi permasalahan tersebut Lucy berkonsultasi dengan Professor Samuel Norman (Morgan Freeman).
Film yang lumayan bagus di awal sampai tengah, tapi pada bagian akhir film sangat membingungkan. Film ini didasarkan pada kemampuan otak manusia yang sebagian besar hanya diakses 10%, Lucy bisa mengakses 100% karena darahnya terkontaminasi narkoba jenis baru. Film lumayan bagus tetapi banyak mengadopsi teori Darwin dalam garis besar idenya.
 

Yang mau 
movie4k.to
nontonmovie

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon