SINOPSIS FILM GRAVITY

11:00 PM
Film Gravity berkisah tentang Dr Ryan Stone (Sandra Bullock), seorang astronot NASA, bersama rekannya, Matt Kowalsky (George Clooney), sedang melaksanakan misi memperbaiki Hubble Telescope yang rusak di stasiun ruang angkasa.
Namun, sebuah insiden terjadi kala pesawat ulang alik yang mereka kendarai hancur karena terkena puing-puing pesawat ulang alik yg di hancurkan. Akhirnya mereka terjebak di ruang angkasa. Mereka harus bertahan di ruang hampa udara dengan persediaan oksigen yang semakin tipis di baju astronot. Jalan keluar untuk bisa sampai bumi lagi adalah dengan menggunakan pesawat ulang alik negara lain, disinilah perjalanan di mulai berpindah dari satu pesawat ke pesawat lainnya berpacu dengan waktu untuk dapat kembali ke Bumi.
Visual efek yg luar biasa, anda bisa melihat bumi dan keadaan luar angkasa yang hampa udara. Film yang memacu adrenalin.
Saya suka dengan jalan ceritanya ide yang sederhanya bisa tidak membosankan, tapi saya paling tidak suka dengan akting Sandra bullock yang kadang membuat penontonnya jengkel..hahaha.. Patut untuk di tonton.

movie4k.to
nontonmovie

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon