SINOPSIS TERMINATOR GENISYS

11:38 PM
Terminator merupakan film yang sangat bagus. Dari awal kemunculannya di tahun 90an film ini sudah mencuri perhatian. Walaupun pada terminator yang terdahulu menceritakan kiamat terjadi pada tahun 1997 dunia dikuasai oleh komputer dan robot, tetapi kenyataanya belum ada yang bisa membuat robot seperti dalam film tersebut dan dunia aman-aman saja hehehehe. Tetapi kata-kata "dunia dikuasai oleh komputer dan robot" adalah yang saya suka dari ide film ini sejak kemunculan pertamanya. Walaupun robot maupun komputer belum menguasai tetapi secara tidak langsung kita sekarang tergantung pada teknologi. Yang tidak mengenal teknologi akan tersingkir dari kompetisi, contoh ya : mau daftar kerja menggunakan aplikasi online lewat email, informasinya juga lewat internet. Oke lah nanti malah melantur... heheheh -_- v. Saya kasih sinopsisnya
Cerita pada terminator genisys ini pada saat awal melihat film saya mengira sama seperti terminator-terminator yang sebelumnya, ternyata sutradara atau penulis ceritanya lah membuat berbeda 180 derajad. Dan saya katakan sangat luar biasa lebih menarik. Cerita film ini dimulai dari masa depan dimana jhon connor dan pasukannya termasuk kyle reese berusaha menghancurkan skynet sehingga manusia bisa mendapatkan kembali kemerdekaan dan hidup dengan baik. Rencana tersebesar dari jhon connor adalah menghancurkan tempat skynet menyimpan senjata rahasia berupa mesin waktu yang bisa digunakan untuk mengirim terminator ke masa lalu. Pada saat serangan skynet dapat dikalahkan tetapi skynet juga telah berhasil mengirim terminator model T1000 (yang bisa berubah menjadi cairan) ke masa lalu untuk membunuh sarah connor. Dengan terbunuhnya sarah connor maka tidak akan ada jhon connor yang memimpin pemberontakan terhadap skynet. Karena skynet sudah mengirim terminator maka jhon connor mengirim kyle reese untuk melindungi sarah connor dengan menggunakan mesin waktu. Yang aneh pada mesin waktu ini ketika mau menggunakan mesin waktu harus telanjang bulat. hehehehe saru tenan. --- Ketika mesinnya loading untuk mengirim terjadi penyerangan terhadap jhon connor dan pasukannya oleh terminator yang lebih maju, dari menit ini sampai terakhir cerita yang sesungguhnya dari film ini dimulai.
Cerita sangat menarik, tidak membosankan, alur cerita yang bagus, ending yang bisa diraba-raba tapi sulit ditebak dengan benar. Ending cerita yang menggigit, pokoknya bagus. Wajib ditonton!
Saya sangat suka dengan artis pemeran sarah connnor, cantik dan sexy hehehehehe..... -_-v. Emilia clarke, itu yang juga membuat saya tidak bosan melihat filmnya. Bahkan untuk beberapa adegannya Emilia clarke saya ulang-ulang xixixixi.


movie4k.to
subtitle indonesia
300mbfilms

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon