SINOPSIS THE GALLOWS 2015

1:28 AM
The gallows merupakan film bergenre horror, hampir sama alur ceritanya seperti paranolmal activity dan hampir sama pula endingnya. Sebenarnya film ini tidak terlalu seram jika cara pengambilan filmnya tidak menggunakan kamera handicam, jadi di film ini sama seperti paranolmal activity atau [rec]. Filmnya menggunakan pengambilan gambar menggunakan handycam sehingga seperti kita melihat rekaman nyata dari handycam dan waktu menonton seperti berada dalam film tersebut menjadi bagian dari salah satu pemain. Cerita dalam film ini sederhana mengenai tali gantungan tapi bisa dikemas menjadi sesuatu yang menarik. Latar dalam film ini adalah sekolahan dimana ada pementasan drama hukuman mati dengan tiang gantungan. Dulu drama ini pernah dilakukan tetapi memakan korban siswa bernama Charlie yang tergantung pada saat pementasan, roh dari Charlie masih menghuni sekolahan tersebut dan tanpa diketahui oleh semua pemeran dalam drama. Drama sudah lama tidak dipentaskan lagi tetapi kembali dipentaskan setelah kurang lebih 20 tahun.
Pembawa handycam dalam film ini bernama ryan dapat dikatakan ryan merupakan remaja yang usil dan nakal, hal yang menyeramkan dari film ini berawal dari ide ryan untuk mengajak reese (pemeran utama dalam drama) yang juga merupakan sahabat ryan untuk menggagalkan pementasan drama dengan merusak properti diatas panggung, karena reese memiliki acting yang tidak bagus pada saat latihan. Sehingga timbul ketakutan pada saat pementasan malah akan  mengecewakan teman-temannya dan lawan main yang bernama pfeifer. Reese tertarik dengan Pfeifer sehingga setuju dengan ide ryan tersebut. 
Pada saat malam sebelum pementasan drama ryan, reese dan pacar ryan bernama cassidy masuk menyelinap ke sekolahan melalui pintu ruang drama yang rusak dan mulai mengacaukan panggung pementasan drama, ketika mau pulang ternyata pintu yang tadi rusak tidak dapat dibuka dan inilah awal cerita seram dari film.
Hantu dalam film ini tidak seram, tapi membuat takut karena pengambilan gambar dengan handycam dan suasana gelap, hanya menggunakan infra red dan lampu dari handycam. Cukup membuat hati berdebar debar.
yang mau download film bisa di sini :

movie4k.to subtitle indonesia
300mbfilms

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon