SINOPSIS THE GREEN INFERNO 2015

10:41 PM
The Green Inferno merupakan film yang menceritakan mengenai suku kanibal di sekitar sungai amazon. Cerita ini dimulai dari kelompok mahasiswa yang peduli lingkungan melakukan aksi menolak pengrusakan hutan oleh pencuri / illegal logging di wilayah hutan amazon. Mereka melakukan perjalanan dengan pesawat kemudian berjalan kaki melintasi hutan dan sungai untuk mencapai lokasi illegal logging. Kemudian melakukan penyamaran dengan memakai baju seperti pekerja yang melakukan illegal loging dan menyusup pada saat semua pekerja melakukan istirahat makan siang. Waktu yang sangat sedikit mereka gunakan untuk merantai diri dengan alat-alat berat serta pohon-pohon yang akan ditebang, kemudian mereka berorasi sambil merekam melalui kamera Hp dan mengkoneksi dengan sambungan internet sehingga diketahui masyarakat luas. Aksi mereka berhasil menarik perhatian dan menghentikan kegiatan illegal loging. Kemudian mereka menuju bandara dan melakukan perjalanan pulang.
Pada saat melakukan perjalanan pulang pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan mesin dan akhirnya jatuh. Ada beberapa orang yang tewas dan ada beberapa pula yang masih selamat. Orang-orang yang selamat tersebut kemudian ditemukan oleh suku di hutan amazon dan ternyata suku tersebut kanibal. Orang-orang yang masih hidup tersebut berusaha untuk bisa meloloskan diri dari tahanan.
Film yang memiliki efek bagus, terutama pada saat kecelakaan pesawat serta kondisi penumpang pesawat pada saat kecelakaan. Make up pada saat darah keluar, korban kanibalisme, daging, darah, dan mayat-mayat sangat bagus. Boleh dikatakan standard film box office. Tetapi alur ceritanya yang tidak bagus. Penggambaran cara melarikan diri dari tahanan, cara bertahan hidup dan perlawanan terhadap suku kanibal sangat kurang. Sehingga terkesan film sangat membosankan, ending dari ceritanya juga kurang menggigit. Tetapi boleh juga untuk ditonton karena make up dan efeknya bagus seperti nyata. 


movie4k.to
subtitle indonesia
300mbfilms

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon