SINOPSIS FILM THE AMAZING SPIDER-MAN 2

4:00 AM
Film yang sangat berbeda dengan Spiderman yang dulu. Menurut ku lebih keren yang ini. Alur cerita yang sangat bagus, membawa penonton pada puncak emosional dan ending yang mengena sekali di hati. Aku sampai nangis waktu di menit-menit akhir. hiks hiks T-T.
Cerita yang diawali dengan bertemunya si Andrew Garfield (Peter Parker) dengan sahabatnya Dane Dehaan (Hary Osborn), pertemuan mereka terjadi setelah ayah dari Hary Osborn meninggal, si Peter dan Hary saling bercerita tentang kehidupan pribadinya, Peter juga curhat kalau hubungannya dengan Emma Stone (Gwen Stacy) sedang berada pada dilema. Suatu hari Peter di undang Hary untuk membantunya mendapatkan darah Spiderman sebagai obat penyakit turunan dari orang tuanya yang semakin membuat kondisi kesehatannya menurun, tapi si Hary tidak tahu kalau si spiderman itu adalah Peter. Dari penelitian ayah Peter Parker waktu kerja di Osborn laba-laba penelitiannya memiliki kemampuan untuk bisa menyembuhkan diri. 
Harapan si Hary pupus sudah ketika Spiderman datang ke rumahnya tetapi tidak mau memberikan darahnya kepada Hary. Alasan si Spiderman adalah untuk melindungi Hary, ya alasannya memang ada benarnya karena ternyata Peter Parker jadi Spiderman karena laba-laba yang di jadikan penelitian oleh Ayah Peter terlebih dahulu ditanami DNA sehingga yang bisa menerima hanya Ayah peter dan Peter Parker, selain itu di pastikan mati. Aku kecewanya di sini, kenapa ga dikasih saja biar si Hary mati. Tapi kalau si Hary mati endingnya ga mungkin buat aku menangis dan kurang berkesan.
Dibumbui dengan konflik hati karena telah berjanji kepada ayahnya Gwen untuk menjauh dari Gwen, seperti kisah cinta waktu SMA hahahaha. Membuat penonton terutama aku tidak bosan sampai akhir Filmnya.
Berikut cuplikan ceritanya di you tube
Kalau mau download bisa
di movie4k.to


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon