RECOVER FILE DENGAN 7-Data Recovery Suite

9:49 PM
Pernah mengalami data hilang?? SAMA.. hahaha.. Bagaimana cara recover atau mengembalikan data file yang hilang? Aku sarankan coba saja 7-data Recovery Suite.
softwere ini sangat bermanfaat terutama untuk teman-teman yang mengalami masalah ketika data yang tersimpan di flashdisk hilang terkena virus maupun terhapus.
Aku pernah crop gambar untuk di print di rental komputer, setalah di crop gambar minta di simpan, aku klik save. Lama banget kusor cuma muter2 lingkaran. Tidak sabar flashdisk aku cabut, aku tancapkan lagi di komputer windows flashdisk minta di format, mati aku padahal isinya penting keringat dingin pun mulai keluar dari tubuhku. Aku coba di komputer linuk malah tidak terdeteksi, kemudian ku tanya dengan ahlinya "google" mengatasi masalah tanpa masalah. hehehehe. Aku dapatkaan softwere ini. instalasinya sangat mudah, operasinya sangat ringan, penggunaannya juga sangat mudah. Berikut tampilan softwere tsb
yang mau download aja
Semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan memberi komentar yang membangun EmoticonEmoticon